13015635_1586755368302935_7070933841109013561_n

Bandar Lampung, Diskominfo - Walikota Bandar Lampung Drs,Hi. Herman HN, MM, meresmikan Masjid Baitussalam yang terletak di jalan Kayu manis Komplek Perumahan Lamondo Residence Kelurahan Sepang Jaya Kecamatan Labuhan Ratu Bandar lampung , Senin 18-04-2016.

Masjid yang di bangun di komplek perumahan Lamondo Residence ini dipelopori oleh PT. Putri tunggal perdana yang pembangunannya di ketuai oleh Bapak Doni Barata, ST. selaku Direktur PT. Putri tunggal perdana selain pembangunan Masjid pihak Developer juga memfasilitasi tempat pemakaman umum( TPU ) dan pemadam kebakaran. . Bapak Doni Barata, ST berpesan kepada masyarakat agar dapat memanfaatkan dan memakmurkan masjid yang telah di bangun. dengan cara melaksanakan kegiatan-kegiatan ibadah yang bermanfaat bagi masyarakat.di akhir sambutannya beliau juga meminta kepada Bapak walikota untuk dapat menandatangani prasasti masjid Baitussalam sekaligus menyerahkan sertifikat masjid Baitussalam kepada tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya Bapak walikota Drs.Hi. Herman HN,MM. mengucapkan terima kasih atas dibangunnya masjid Baitussalam di komplek perumahan Lamondo,beliau juga berharap agar masjid yang di bangun dengan megah ini untuk dapat dimakmurkan dan diisi dengan pengajian dan diharapkan kepada ibu – ibu untuk dapat mengisi pengajian minimal seminggu satu kali.