Jakarta -Kabar duka datang dari grup band metal Burgerkill. Salah satu personel Burgerkill putuskan hengkang dari grup band asal Bandung itu. 

Seperti yang dikutip detik.com, Sosok personel tersebut adalah sang drumer, Abah Andris. Keputusan Abah sendiri disampaikan lewat akun Facebook resmi Burgerkill. 

"Setelah melalui proses yang baik dan atas kesadaran bersama untuk masa depan band, dengan ini Burgerkill memberitahukan bahwa pemain drum kami, Abah Andris telah resmi tidak lagi bersama Burgerkill," tulis Burgerkill dalam laman Facebook resminya pada Senin (30/5/2016)

"Selama 16 tahun lebih Abah Andris membuktikan kecintaannya terhadap band ini lewat berbagai karya dan berbagai pencapaian prestasi yang luar biasa. Bagi kami, Abah Andris tetap menjadi bagian penting dari keluarga besar Burgerkill yang ikut mewarnai sejarah perjalanan nya hingga di titik ini," sambung Burgerkill. 

Tanpa menyebutkan alasan keluarnya Abah, Burgerkill mengaku menghargai keputusan sang drumer. Mereka berharap Abah bisa sukses dengan segala kegiatannya nanti.

"Dengan besar hati, kami menghormati keputusan nya dan mendoakan yang terbaik di kemudian hari untuk Abah Andris sebagai sahabat yang banyak menginspirasi," tutupnya. (BL/detik.com)