ist
Manajer Chealse,  Antonio Conte, menegaskan dirinya tidak menyesal gagal merekrut striker Everton, Romelu Lukaku, saat bursa transfer musim panas karena mereka telah memiliki Diego Costa.

Sempat dilirik oleh The Blues dan juga Bayern Munich, Lukaku akhirnya memutuskan untuk tetap bertahan di Goodison Park dan ia membuktikan kualitasnya dengan mencetak tujuh gol dalam sembilan pertandingan Liga Primer Inggris sejauh ini.

Meski demikian, Conte menilai The Blues tidak perlu terlalu kecewa dengan kegagalan transfer tersebut karena memiliki sosok pemain yang komplet dalam diri Costa. 

"Tidak, tentu tidak (menyesal gagal gaet Lukaku). Kami memiliki Diego yang bermain sepakbola fantastis, tidak hanya mencetak gol tetapi bekerja sangat keras dan sangat baik untuk tim," ujar Conte.

"Saya pikir saya melihat pemain yang komplet dalam Diego. Itu fantastis bagi saya, bagi tim, untuk memilikinya. Ketika kami memiliki striker kami, Eden Hazard, Pedro, Willian dan Oscar - semuanya bekerja sangat baik untuk tim, ini fanstastis.

"Saya tidak menyesal. Lukaku adalah pemain yang sangat bagus, muda dan banyak berkembang, tetapi hal tepat untuk membicarakan pemain saya. Saya sangat puas dengan pemain saya. Saya harap Diego terus bermain seperti ini karena komitmennya luar biasa." goal.com