Pelatih Arema Cronus Milomir Seslija
Pelatih Arema Cronus Milomir Seslija menegaskan dirinya tak akan menganggap remeh Persela Lamongan pada pekan ke-27 Indonesia Soccer Championship (ISC) A di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (6/11). Seperti diketahui, secara peringkat Arema memang lebih baik dari Persela.
Di mana tim Singo Edan berada di peringkat ketiga dengan 49 poin, sedangkan Persela menghuni papan bawah dengan berada di posisi ke-16 dengan 24 poin. Milo pun mengatakan timnya menargetkan poin penuh di laga ini untuk menjaga persaingan di jalur juara.
"Mereka akan main tanpa beban dan tidak ada tim yang tidak bagus saat berjumpa dengan kami. Karena itu, dengan motivasi yang tinggi mereka pasti akan menyulitkan kami. Jadi, semua lini bermain kami harus kerja keras," kata Milo, dikutip laman resmi ISC. 
"Kami pun telah menyiapkan diri menghadapi segala macam kemungkinan yang bisa terjadi. Termasuk, menghadapi strategi bertahan yang akan mereka mainkan," tambah pelatih berusia 52 tahun itu.
Di sisi lain, Milo juga berharap dukungan penuh kembali diberikan oleh Aremania, kelompok suporter Arema. Mengingat, dukungan itu akan menambah motivasi Hamka Hamzah dan kawan-kawan di laga ini.