20160427_124200(0)BANDARLAMPUNG (PeNa)-Kabag Humas Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung, Paryanto meminta masyarakat untuk mencari jalan alternative saat akan digelarnya Senam Bandar Lampung Ceria pukul 06.00 WIB - 11.00 WIB, Minggu, 1/5/2016 mendatang.

Paryanto mengatakan, kegiatan tersebut merupakan rangkaian kegiatan HUT Pemkot ke 334 dan untuk mensukseskan memecahkan rekor Musium Rekor Indonesia (MURI) itu pihaknya bekerjasama dengan dengan tim penggerak PKK kota Bandar Lampung

" Kegiatan ini merupakan rangkaian acara peringatan Hut Pemkot ke 334 yang rencananya akan diikuti oleh 47 - 50 ribu." Kata Paryanto saat diwawancarai media diruang kerjanya, Rabu, 27/4/2016.

Ia menjelaskan, Para peserta jalan sehat yang diikuti oleh orang dewasa maupun anak-anak ini diprediksi akan memenuhi beberapa jalan protokol, seperti Jalan Sudirman, Mh. Thamrin, Pangeran Diponogoro, Majapahit, Ahmad Yani.

" Digelarnya Senam Bandar Lampung Ceria ini guna memecahkan rekor muri sebelumnya," ujarnya.

Oleh karena itu, lanjut Paryanto, diharapkan masyarakat kota Bandar Lampung bisa mencari jalan alternatif saat berlangsungnya kegiatan senam Bandar Lampung Ceria ini guna mengantisipasi kemacetan.

" Ditakutkan, kalau kendaraan tidak mencari jalur alternatif akan mengakibatkan kemacetan di beberapa jalan protokol," tandasnya.(PeNa)