Rooney Cuma Kalah Hebat dari Ronaldo dan Messi

Wayne Rooney sudah meraih pencapaian besar di Manchester United dan timnas Inggris. Dia dinilai cuma kalah dari Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Rooney menobatkan diri menjadi top skorer sepanjang masa MU di akhir pekan lalu. Golnya ke gawang Stoke City membuat dia mencatatkan 250 gol untuk 'Setan Merah' atau satu gol lebih banyak dari catatan Sir Bobby Charlton.

Dengan raihan itu, Rooney dinilai oleh eks pemain Liverpool, Stan Collymoore mempunyai suatu hal yang spesial. Dia cuma kalah dari Messi dan Ronaldo yang begitu dominan dalam satu dekade terakhir.

Messi dan Ronaldo bergantian memenangi Ballon d'Or dan penghargaan FIFA. Di edisi terakhir, Ronaldo yang memborong penghargaannya.

"Jika Anda mengesampingkan dua pemain hebat, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, dia mempunyai karier sebagus pemain lain di dunia dalam satu dekade terakhir," kaya Collymore di Daily Mirror.

"Anda tak bisa memecahkan rekor gol Sir Bobby Charlton di Inggris dan Manchester United tanpa suatu hal yang spesial."

"Jadi, selamat untuk Wayne Rooney untuk mencapai keduanya, untuk karier yang fantastis yang tampak dalam kemenangannya dalam setiap trofi," imbuhnya.