Agus Yudhoyono: Jangan Mau Diiming-imingi Janji Uang

Jakarta - Calon gubernur DKI nomor urut 1, Agus Harimurti Yudhoyono mengawali paginya dengan berkampanye ke wilayah Cawang, Jakarta Timur. Kepada warga, Agus meminta agar turut mengawasi proses pemilihan gubernur Jakarta pada 15 Februari mendatang.

Pantauan di lapangan, Agus tiba di jalan Ja'ani Nasir RW 06, Cawang, Kramat Jati, Jakarta Timur, Rabu (11/1/2017) sekitar pukul 09.35 WIB. Agus kemudian menyapa warga yang telah menunggunya lalu bergegas ke sebuah panggung yang telah disiapkan untuk berorasi.
Agus kemudian mengingatkan kepada pendukung yang hadir agar tak lupa menggunakan hak pilihnya nanti. Dia juga mengajak agar para simpatisannya menjaga dan mengawal proses pemilihan agar bersih dari kecurangan.
"Kesempatan bagi perubahan Jakarta ada di depan mata kita. Jangan sampai salah pilih. Kalau salah pilih mau sengsara 5 tahun ke depan? Mau menangis ke depan? Pesan dari saya awasi, jangan sampai ada kecurangan," kata Agus berorasi.
"Jangan mau diiming-imingi oleh janji-janji uang,' tambahnya.
Agus menambahkan, bila ingin ada perubahan di kota Jakarta, cobloslah nomor 1. Dia mengatakan kepada warga Cawang, Jakarta dapat lebih baik lagi ke depan jika dipimpin pemimpin yang tidak menggusur rakyatnya.
Putra sulung Ketua Umum Partai Demokrat SBY ini memaparkan program-program unggulannya seperti pemberdayaan RT RW dengan memberikan dana Rp 1 M, bantuan langsung sementara Rp 5 Juta per tahun untuk keluarga kurang mampu, bantuan dana bergulir Rp 50 juta per unit usaha tanpa bunga. Program tersebut diharapkannya dapat menaikkan status kehidupan masyarakat Jakarta.