Gara-Gara Goda Istri Orang, Pria Ini Tewas Dibacok | Berita Borneo



CIREBON - Polisi Cirebon menangkap seorang warga Desa Cirebon Girang, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon, Rudi Hartono (42) lantaran membacok Ahmad Subhan dengan samurai, yang mengakibatkan korban mengalami luka-luka di tangan dan jari kiri.
Kapolsek Talun Polres Cirebon, AKP Dhiyanto mengungkapkan, peristiwa tersebut berawal saat pelaku memasang foto Wawan dan mantan istrinya di profil BBM-nya. Kemudian, tak berapa lama, Wawan menginvite BBM pelaku yang langsung diterima olehnya. Wawan langsung menegur pelaku soal foto tersebut.Namun, teguran itu tak diindahkan oleh pelaku.
Saat pelaku sedang bertugas jaga di Hotel Puri Pesona, Gronggong, Cirebon Keesokan harinya, Wawan dan ketiga temannya yakni Ahmad Subhan, Rezza dan Medok datang menemui pelaku.
Salah satu rekan Wawan, yaitu Ahmad Subhan terbawa emosi dan langsung mendorong tubuh pelaku."Bermula dari situ, cekcok mulut antara pelaku dan Ahmad Subhan dimulai, mereka langsung memukul pelaku," terangnya, sebagaimana ynag dilansir okezone.com, Jumat (25/3/2016).
Beruntung, kata dia, satpam lokasi langsung melerai keduanya. Selang berapa waktu setelah peristiwa itu terjadi, pelaku menemui Ahmad Subhan dengan tujuan mempertanyakan pengeroyokan tersebut.
"Cekcok kembali terjadi antara pelaku dan Ahmad Subhan, pelaku menamparnya menggunakan telapak tangan kiri, kemudian pelaku mengeluarkan senjata tajam sejenis samurai yang diselipkan di bagian celana bagian samping kiri dan menyabetkannya kepada Ahmad Subhan sebanyak satu kali ke arah samping kiri tubuhnya" papar dia.
Perkelahian itu, lanjutnya, diketahui teman Ahmad Subhan, mereka langsung melerai perkelahian itu dan melaporkannya ke pihak kepolisian. Atas laporan tersebut, pihaknya langsung mendatangi lokasi dan mengamankan pelaku.
"Kini pelaku masih menjalani pemeriksaan di Mapolsek dan kasus ini masih dalam penyelidikan dengan meminta keterangan beberapa saksi-saksi" pungkasnya. PeNa