Foto: Illustrasi Okezone
DEPOK – Polisi tengah menyelidiki obat-obatan yang ditemukan di kamar kakak-beradik, Deborah Sianipar (30) dan Zeni Sianipar (29) yang meninggal bersamaan. Pasalnya, mereka berdua diketahui tengah sakit tipes.
"Kami belum bisa simpulkan, masih harus tunggu hasil autopsi," kata Kapolresta Depok Kombes Pol Dwiyono, di Depok, Jawa Barat, seperti yang dilansir okezone.com, Jumat (25/3/2016).
Menurut dia, selain menyelidiki obat-obatan tersebut, polisi juga masih mendalami hasil autopsy serta sejumlah barang bukti lainnya. Saat ditemukan tewas oleh orangtuanya, di dalam kamar itu terdapat teh manis yang tersisah setengah gelas.
Seperti diketahui, kakak-beradik, Deborah Sianipar (30) dan Zeni Sianipar (29) ditemukan tewas di kamar rumahnya, Jalan Melati Raya Nomor 5 RT 005/RW 05, Kelurahan Depok Jaya, Pancoranmas, Depok
Penyebab kematian mereka berdua di dalam kamar tidur masih misteri. Pasalnya, mereka berdua tewas tanpa diketahui orang tuanya. Polisi memastikan tidak ada tanda-tanda penganiayaan pada tubuh keduanya. PeNa