Polisi Bergilir Perkosa Gadis SMA

Jakarta - Petugas kepolisian dari Polsek Cisarua, Bandung Barat menembak oknum TNI. Penembakan itu dilakukan terkait dengan penanganan peristiwa diduga pemerkosaan.

Berdasarkan informasi yang didapatkan, kejadian ini terjadi sekitar pukul 02.30 WIB, Jumat (25/3/2016) di Desa Jambudipa, Cisarua, Bandung Barat. Petugas dari Polsek Cisarua yang tengah berpatroli mendengar suara teriakan. Petugas lantas mendekati arah suara.

Ketika sampai di lokasi, didapati perempuan tergeletak di pinggir jalan sambil menangis meraung-raung dan juga dua orang pria meninggalkan si perempuan menggunakan sepeda motor. Petugas polisi lantas mengejar dua pria yang berboncengan menggunakan sepeda motor itu.

Setelah sempat melepas dua kali tembakan peringatan, petugas polisi akhirnya melepas tembakan ke arah dua pria yang mencoba melarikan diri itu. Pria yang dibonceng jatuh karena terkena tembakan.

Sementara itu dari lokasi pertama, tempat si perempuan berteriak, didapati keterangan bahwa dua pria itu mencoba melakukan pemerkosaan. Dari lokasi kedua, didapati kepastikan bahwa dua pria itu merupakan oknum TNI.

Pihak kepolisian sudah berkoordinasi dengan pihak Yon Arhanudri 3 Bandung mengenai peristiwa ini. Ketika dikonfirmasi mengenai hal ini, Kadispen TNI AD Brigjen Sabrar Fadilah membenarkan.

"Benar. Saat ini para pelaku dan korban sudah ditangani oleh pihak yang berkompeten untuk proses tindak lanjut," kata Sabrar.

Satu oknum TNI saat ini tengah diperiksa Polisi Militer. Sedangkan satu lainnya, dirawat di salah satu RS di Cimahi karena mendapatkan luka tembak di bagian punggung kanan. PeNa-dtk