Ilustrasi (Okezone)
JAKARTA – Penghuni Apartemen City Resort Residence Tower Orchid Lt. 1 No.19, Cengkareng Timur, Jakarta Barat, Jumat (25/3/2016) dihebohkan dengan adanya penemuan mayat di lokasi tersebut.
Menurut saksi mata sekaligus istri korban, suaminya sudah dua hari tidak keluar dari unit apartemen yang ditinggalinya. Ia kemudian mencoba memanggil-manggil korban, namun tidak ada jawaban.
Merasa panik, ia kemudian meminta bantuan petugas keamanan bernama Kholid untuk mencari tahu keberadaan suaminya. Ia dan Kholid juga melaporkan hal tersebut ke Polsek Cengkareng.
Petugas yang datang ke lokasi kemudian mendobrak pintu kamar korban. Ternyata, korban berada di dalam kamarnya dengan kondisi sudah tak bernyawa, ia ditemukan tergeletak dilantai dengan posisi terlentang disamping tempat tidur sambil memegang sendok makan.
"Iya. Kami langsung menyerahkan tim untuk cek ke tempat kejadian perkara (TKP)," kata Kapolsek Cengkareng, Kompol Febriansyah,sebagaimana yang dilansir okezone, Jumat (25/3/2016).
Ketika kondisi korban dicek, tidak ditemukan tanda kekerasan serta hal-hal yang mencurigakanmencurigakan. Namun, jenazah sudah mengeluarkan aroma tak sedap. Selanjutnya, jenazah korban dikirim ke RSCM guna dilakukan autopsi. PeNa