Ponsel LG Meledak, Pria Alami Luka Bakar Tingkat 2 Jakarta - Kasus ponsel terbakar kembali terjadi. Perangkatnya, bukan Samsung atau iPhone yang sering menjadi pemberitaan, melainkan datang dari smartphone milik LG.

Seorang pria di Amerika Serikat melaporkan bahwa smartphone LG miliknya tiba-tiba terbakar ketika berada di dalam kantung celananya. Akibat percikan api yang dikeluarkan dari smartphone tipe Optimus F-nya itu, pria dengan nama Muhammad Sattar ini harus mengalami luka bakar yang sangat berbahaya.

Dikutip detikINET dari Ubergizmo, Selasa (5/4/2016), luka bakar yang dialami oleh Sattar masuk ke dalam luka bakar tingkat 2 di tangannya dan tingkat 3 di paha kanannya. Sattar pun harus mendapat perawatan berupa cangkok kulit untuk memperbaiki kulitnya yang terbakar.

Tak cukup sampai di situ, Sattar mengaku telah kehilingan satu bulan masa kerja di sebuah bank investasi di Manhattan, tempat ia bekerja sebagai spesialis TI. Merasa tidak terima dengan apa yang menimpanya, Sattar pun melaporkan kasus ini dan menuntut LG.

Sattar mengaku bahwa baru menggunakan smartphone-nya beberapa bulan sebelum kejadian. "Ponsel itu berada di dalam kantung dan tiba-tiba meledak," terang pengacaranya.

Masih belum jelas apa yang Sattar tuntut dari kasus yang menimpanya. Pihak LG pun masih belum mau berkomentar. dtk-801