kominfo

BANDAR LAMPUNG (PeNa)- Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Bandar Lampung melakukan pendandatangan Nota Kesepahaman (MoU) dengan sepuluh media online di Lampung, Ballroom Hotel Sheraton, Rabu (6/4).

Kasi pos dan telematika Diskominfo Bandar Lampung, Aidil Patikraton menyatakan, saat ini 80 persen masyarakat indonesia  menikmati internet, oleh karenanya media online saat ini penting untuk kebutuhan informasi masyarakat.

"Media online saat ini menjadi salah satu jembatan yang mudah dan cepat untuk informasi pembangunan, oleh karenanya Diskominfo Bandar Lampung ingin bekerjasama dengan media online untuk menginformasikan pemberitaan dan pembangunan di Bandar Lampung,"ujar Aidil.

Hal senada disampaikan oleh Kepala Diskominfo Bandar Lampung, Sidik Ayogo menyatakan dalam sambutannya,  banyak hasil pembangunan di Bandar Lampung yang kurang terekspose, sehingga diharapkan dengan kerjasama media online, pembangunan dan keberhasilan Bandar Lampung bisa terangkat.

"Pak Walikota ingin apapun pemberitaan, bisa dirasakan oleh masyarakat dengan media lah semua informasi bisa diberikan kepada masyarakat, termasuk media online,"ucapnya.

Diketahui 10 media online yang melakukan MOU dengan Diskominfo Bandar Lampung adalah Kupastuntas.co, Duajurai.com, Harianlampung.com, Jejamo.com, Teraslampung.com, Detiklampung.co, Lampungtoday.com, harianfajarsumatera.com,pelitanusantara.com, dan Saibumi.com .(PeNa/Bung)