Hina Wasit, Khedira Dihukum Dua Laga



Roma - Juventus tak akan bisa menurunkan salah satu gelandangnya, Sami Khedira, dalam dua pertandingan mendatang. Khedira dihukum karena telah menghina wasit.

Khedira mencetak satu gol saat Juventus mengalahkan Torino 4-1 dalam laga derby, Minggu (20/3/2016) lalu. Namun, gelandang asal Jerman itu harus meninggalkan lapangan pada menit-menit akhir karena diganjar kartu merah langsung oleh wasit Nicola Rizzoli.

Khedira diusir Rizzoli akibat perkataannya kepada sang pengadil. Saat berjalan meninggalkan lapangan, dia disebut-sebut berucap "pria ini bodoh".

Dikutip dari detik.com, Komisi Disiplin Serie A telah menjatuhkan hukuman kepada Khedira terkait perbuatannya itu. Khedira dilarang tampil pada dua pertandingan. 

Artinya, pemain berusia 28 tahun itu akan absen saat Juve menghadapi Empoli pada 2 April mendatang. Dia juga belum bisa tampil pada laga penting melawan AC Milan pada 9 April.

Juventus masih memuncaki klasemen sementara Serie A dengan koleksi 70 poin dari 30 laga. Bianconeriunggul tiga poin atas pesaing terdekatnya, Napoli. PeNa