DOHA – Pembalap Tim Pramac Ducati, Scott Redding, membeberkan target yang ingin dicapainya ketika mengaspal di seri kedua gelaran MotoGP musim 2016. Ia berharap bisa meraih hasil yang positif pada balapan yang bakal berlangsung di Sirkuit Autodromo Termas de Rio Hondo tersebut.
Seperti diketahui ketika melakoni seri pembuka di Sirkuit Losail, Redding memang tampil tak terlalu impresif. Pembalap berpaspor Inggris tersebut hanya mampu menyudahi balapan dengan berada di posisi ke- 10.
Redding pun lalu memberikan komentarnya terkait hasil di seri pembuka MotoGP 2016 tersebut. Ia merasa bahwa terdapat sedikit kekurangan terhadap ketahanan mesin motornya selama mengikuti sesi balapan di Sirkuit Losail.
“Terdapat perasaan yang bercampur dalam diri kami di seri pembuka musim ini. Kami merasa bahwa kecepatan motor semakin positif, namun terdapat sedikit keraguan dalam hal ketahanan mesin motor kami,” ucap Redding, sebagaimana yang dilansir okezone.com, Rabu (23/3/2016).
“Kini dalam menyambut balapan kedua (di Argentina), saya berharap kami mampu menyelesaikan segala masalah itu. Sebab jika kami tidak mampu mengembalikan perasaan terhadap motor, maka kami takkan bisa memperbaiki hasil kami di sana,” tuntas pembalap berusia 23 tahun tersebut. PeNa