Tim Uber Indonesia (Foto: Badmintonindonesia.org)

JAKARTA – Tim Indonesia semakin mematangkan persiapan diri untuk menyambut kejuaraan Thomas-Uber yang rencana bakal berlangsung di Jiangsu, China, 15 hingga 22 Mei 2016. Bahkan demi meraih hasil maksimal, Tim Indonesia mengganti sejumlah pebulutangkis di line-up mereka.
Di Tim Thomas, manajemen menarik keluar pasangan Rian/Bery dengan menggantikan keduanya dengan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon. Sementara tim Uber menggantikan tunggal putri, Linda dengan Gregoria Mariska
Kehadiran Kevin/Gideon pun melengkapi skuad Tim Thomas Indonesia menyusul Tommy Sugiarto, Ihsan Maulana Mustofa, Jonatan Christie, Anthony Sinisuka Ginting, Hendra Setiawan, Mohammad Ahsan, Angga Pratama, Ricky Karanda Suwardi.
Sedangkan Mariska pun menjadi pebulutangkis wanita terakhir yang masuk dalam skuad Tim Uber Indonesia menyusul Maria Febe Kusumastuti, Hanna Ramadini, Fitriani, Gregoria Mariska, Greysia Polii, Nitya Krishinda Maheswari, Anggia Shitta Awanda, Ni Ketut Mahadewi Istarani, Della Destiara Haris, dan Rosyita Eka Putri Sari.
Tim Thomas Indonesia sendiri bakal mengawali perjalanan dengan berada di Grup B bersama dengan India, Thailand serta Hongkong. Sementara Tim Uber Indonesia tergabung di di Grup C bersama Thailand, Hongkong, dan Bulgaria. PeNa-Ok