Sopir taksi bentrok dengan driver Go-Jek. (Foto: Antara)

DEPOK – Pasca-unjuk rasa sopir taksi, petugas Polresta Depok mendatangi sejumlah pangkalan taksi dan ojek online. Hal itu dilakukan untuk mencegah bentrok.
Kapolsek Pancoranmas, Depok, Kompol Tata Irawan mengajak para driver Go-Jek Cs berkumpul dan berdialog. Tata berharap tindakan tersebut bakal mencegah bentrokan antara sopir taksi, awak Grab Car Cs dan driver Go-Jek Cs.
"Pasca unjuk rasa yang dilakukan paguyuban pengemudi, kami mendatangi beberapa tempat yang dijadikan pangkalan Go-Jek dan Grab Car yang ada di wilayah hukum kami. Agar tidak melakukan tindakan yang mengganggu kamtibmas," ujarnya, sebagaimana yang dilansir okezone.com, Rabu (23/3/2016).
Tata berharap tidak ada pengemudi yang terprovokasi hingga terpancing aksi keributan. "Apalagi sampai menimbulkan perkelahian antar pengemudi dan melakukan pengerusakan," tuturnya.
Jika para pengendara konvensional dan sopir angkutan berbasis online berpapasan atau bertemu di jalan, Tata meminta mereka untuk tetap berdamai. "Lakukan tegur sapa. Biar bagaimanapun kita serahkan kepada yang mempunyai kewenangan," ucapnya. PeNa