Tim Mercedes (Foto: Reuters)


MELBOURNE – Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton sepertinya tidak akan lagi setengah-setengah menghadapi gelaran Formula One (F1) musim ini. The Boss–julukan Hamilton—secara tegas menyatakan bahwa dia tidak akan setengah-setengah mengeluarkan amunisinya di atas lintasan.
“Pertandingan sudah dimulai! Semakin panjang suatu musim maka semakin tidak penting seri balapan pertama,” tegas Hamilton, seperti yang dilansir dariokezone.com, Selasa (22/3/2016).
Pada seri pembuka musim tersebut, Hamilton bertengker di posisi kedua tepat di belakang rekan setimnya, Nico Rosberg. Atmosfer panas antardua pembalap Mercedes ini bermula dari Rosberg yang menyenggol mobil Hamilton.
Usai balapan, Rosberg meminta maaf kepada Hamilton atas kejadian tersebut. Pria asal Jerman itu mengaku tidak menyadari telah menyenggol mobil the Boss.
Ia baru menyadari saat Hamilton mengatakannya usai balapan. “Saya baru sadar hal tersebut terjadi saat Lewis mengatakannya. Jika saya telah menyenggol dia, saya minta maaf. Bukan maksud saya melakukannya,” tutur Rosberg.
Para pembalap F1 akan kembali bersaing di Sirkuit Bahrain pada Minggu, 3 April 2016. PeNa